Headlines News :
Home » » Bupati Jamin Tak Ada Contek Massal

Bupati Jamin Tak Ada Contek Massal

Written By gresik satu on Senin, 07 Mei 2012 | Senin, Mei 07, 2012

Suasana Unas tingkat SD
GRESIK- Sebanyak 20.966 siswa di Kabupaten Gresik mengikuti Ujian Nasional (UNAS) Tingkat SD/MI, Senin (7/5). Selain itu, 2.000 pengawas dilibatkan untuk melakukan pengawasan di 460 sekolah dasar dan MI 390 sebanyak lembaga.  Untuk itu, Bupati Sambari Halim Radianto beserta rombongan melakukan sidak ke SD Muhammadiyah, MINU  Terate Putra dan SDN 2 Sidokumpul. Hasilnya, di pastikan tidak ada kecurangan maupun aktifitas lain di luar ruangan

Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto M.Si menjelaskan bahwa pelaksanaan UNAS tingkat SD/MI ini berjalan lancar, tidak ada permasalahan.

“Baik itu masalah soal ujian maupun terjadi , dan tak ada nyontek missal. Tas atau peralatan lainnya di simpan di tempat yang sudah di sediakan di luar ruangan. Saya yakin tahun ini UNAS tingkat SD/MI akan menghasilkan lulus semua, karena sebelumnya para siswa sudah di persiapkan dengan mengikuti try out-try out baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten,”ujarnya.

Seluruh pengawas juga dihimbau agar menjaga dengan baik dan jujur.

“Jika pelaksanaan UNAS berjalan dengan jujur saya yakin  hasilnya akan kredibel,”tuturnya.

Bupati juga menghimbau kepada pengawas agar siswa di beri waktu 10 sampai15 menit untuk mengisi daftar hadir,sebelum pelaksanaan UNAS. Sehingga saat mengerjakan soal, siswa tidak panik, dan bisa berkonsentrasi penuh..(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu