Headlines News :
Home » » DEWAN BINTEK KE BATAM

DEWAN BINTEK KE BATAM

Written By gresik satu on Senin, 16 Juli 2012 | Senin, Juli 16, 2012

GRESIK-Aktifitas di kantor DPRD Gresik, mulai Senin (16/7)hingga Rabu (19/7) lusa dipastikan lumpuh. Pasalnya, seluruh anggota dewan ‘nglencer’ ke Batam, Kepulauan Riau untuk mengikuti bimbingan teknis (bintek). Pasalnya, lembaga pelaksana bintek untuk DPRD Gresik yang disetujui oleh Kementerian Dalam Negeri (Depdagri) sedang melaksanakan bintek disana.
Namun, bintek yang dilaksanakan oleh DPRD Gresik tidak main-main. Sebab, peserta tidak boleh bolos ataupun meninggalkan tempat sebelum pelaksanaan selesai. Bahkan, peserta harus disiplin sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh lembaga pelaksana bintek.
“Kita harus memakai baju putih dengan celana warna gelap juga pakai dasi. Sekarang, bintek lebih ketat,”ungkap  Ketua F-PDIP, Uman sebelum mengikuti bintek kepada koran ini.
Sebelumnya, badan musyawarah (Banmus) DPRD Gresik sangat alot dalam membahas pelaksanaan bintek. Sebab, ada yang menghendaki bintek dilaksanakan di tempat yang tidak jauh.  Kendalanya, waktu pelaksanaan bintek tidak dapat ditentukan karena lembaga penyelenggara bintek yang disetujui oleh Depdagri tidak berani menjanjikan waktunya.
Akhirnya, Banmus sepakat melaksanakan bintek secepatnya agar tidak mengganggu agenda dewan yang lainnya. Sehingga, anggota dewan harus menyesuaikan dengan jadwal pelaksanaan dari lembaga penyelenggara meskipun tempat bintek berada lumayan jauh.
“Mestinya, gak perlu jauh-jauh. Uang sakunya sama saja,”gerutu salah seorang anggota dewan.
Rombongan anggota dewan  mengikuti bintek ke Batam berangkat dengan pesawat yang take off pukul 11.00 WIB dari Bandara Juanda. Setelah sampai ditujuan, mereka harus masuk ke karantina bintek dan mengikuti sampai selesai. Sebab, bintek tersebut juga dipantau dari Depdagri.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu