Headlines News :
Home » » Jaringan Pengedar Narkoba Dibekuk

Jaringan Pengedar Narkoba Dibekuk

Written By gresik satu on Senin, 16 Juli 2012 | Senin, Juli 16, 2012

Tersangka Heru
GRESIK-Jaringan pengedar narkoba yang beroperasi di kecamatan Balongpanggang tengah diunkap oleh Satreskoba Polres Gresik paska  tertangkapnya Eko Ari (27) dan Khoirul Anam (19) keduanya  warga Desa Balongpangngang Kecamatan Balongpanggang. Selain itu, polisi juga menangkap Heru Widodo (27) warga  Desa Trosobo Kecamatan Taman, Sidoarjo yang memasok ke wilayah Gresik. Kini, ketiganya dijebloskan dalam tahanan Mapolres Gresik, Senin(16/7).
Penangkapan ketiga  tersangka berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba diwilayah BalongPanggang. Kemudian, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menagkap Eko dan Khoirul Anam. Dari keterangan kedua tersangka, polisi akhirnya meringkus Heru.
Dari tangan ketiga tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) sabu-sabu (SS) seberat 1,7 gram dan uang hasil penjualan sabu-sabu sebesar Rp 200.000,-.
Kasat Reskoba Polres Gresik AKP Kurniawan Wulandono kepada wartawan mengatakan,bahwa,pihaknya akan terus mengembangkan penyidikan untuk membongkar jaringan sekaligus menangkap bandarnya.
"Kami akan kejar bandar yang menyuplai barang haram ini" tegasnya. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu