Headlines News :
Home » , , » Anak Yatim Pemberani Dapat Hadiah

Anak Yatim Pemberani Dapat Hadiah

Written By gresik satu on Sabtu, 04 Agustus 2012 | Sabtu, Agustus 04, 2012

GRESIK-Ratusan anak yatim piatu berkumpul dirumah dinas Wakil Bupati (Wabup) Moh Qosim yang berletak di Jl. Basuki Rahmad.  Mereka diundang untuk buka bersama sekaligus diberi santunan oleh mantan kepala dinas pendidikan Gresik tersebut bersama dengan Bank Jatim Cabang Gresik.
Tak ketinggalan, ratusan kaum dhuafa’ yang ada disekitar rumah dinas juga diundang untuk buka bersama sekaligus diberikan santunan berupa paket sembako dan sarung.
Kendati sederhana tersebut, tetapi acara tetap berlangsung meriah. Sebab, Wabup Moh Qosim berbaur dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa’. Sebelum buka bersama, ada hiburan qosidah modern yang dibina sendiri oleh istri Wabup Hj. Zumrotus Qosim.
Suasana semakin hidup, karena Wabup Moh Qosim melakukan interaksi melalui tebak-tebakan islami dengan anak yatim-piatu. Bagi anak yatim-piatu yang berani menjawab akan mendapat tambahan bingkisan.
“Yang berani maju, Pak Qosim tambahi hadiahnya. Anak Yatim Piatu harus menjadi pemberani,”ajak Wabup Moh Qosim sekaligus memberikan semangat  kepada anak yatim-piatu yang hadir. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu