Headlines News :
Home » , » Mobil Selip, Kenek Tewas

Mobil Selip, Kenek Tewas

Written By gresik satu on Sabtu, 04 Agustus 2012 | Sabtu, Agustus 04, 2012

GRESIK-Kasjuri (53) warga Desa Sidomlangean RT 02 RW 02 Kecamatan Kedungpring Lamongan, menagis tersedu di kamar jenazah RSUD Ibnu Sina, kemarin. Pasalnya, Suwardi yang maasih saudara sekaligus menjadi kernetnya, tewas mengenaskan setelah mobil pikap yang mereka tumpangi selip sehingga terperosok sesaat sebelum masuk pintu Tol Kebomas-Surabaya.

Informasinya, mobil pikap Nopol S- 8081- JD tersebut dari arah Lamongan hendak ke Surabaya melalui jalan tol. Diduga lajunya terlalu kencang, sehingga Kasjuri tak dapat mengusai setir ketika mobil berputar di bundaran. Akhirnya, mobil keluar dari jalur menuju pintu masuk tol. Sebaliknya, terguling dan terperosok dalam parit.

Sementara Suwardi yang duduk disebelah kiri sopir, tak bisa berbuat banyak ketika mobilnya terpelanting. Dia terpelanting keluar mobil yang kacanya dibuka. Sialnya, pada saat bersamaan, mobil menimpanya sesaat sebelum terbalik. Tak ayal, korban pun tewas seketika di tempat kejadian perkara.

Menurut keterangan petugas tol, Santoso bahwa mobil dalam kondisi selip yang menyebabkan seorang tewas.

“Sopirnya kurang antisipasi, sehingga mobil selip dan masuk ke parit yang menyebabkan kernetnya meninggal,”ujarnya kepada wartawan.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu