Headlines News :
Home » » SG Bagi Cincin TIB Senilai Rp. 2,1 M

SG Bagi Cincin TIB Senilai Rp. 2,1 M

Written By gresik satu on Selasa, 07 Agustus 2012 | Selasa, Agustus 07, 2012

GRESIK-Sebanyak 401 karyawan PT Semen Gresik (persero) Tbk menerima penghargaan tanda ikatan batin (TIB) dari perusahaan yang diberikan langsung oleh Direktur Utama, Ir. Dwi Soetjipto di Wisma A. Yani, Selasa (07/8).
Penghargaan dalam bentuk cincin emas 22 karat tersebut,  diberikan kepada karyawan yang telah mengabdi mulai dari 15, 20, 25, 30, hingga 35 tahun terhadap perusahaan. Total, dana yang dikucurkan untuk penghargaan mencapai Rp 2,1 milyar.
“Pemberian tanda ikatan batin (TIB) ini, merupakan bentuk penghargaan terhadap karyawan yang telah mengabdi dan berkarya pada perusahaan sehingga maju dan memperoleh banyak penghargaan hingga tingkat nasional.
Dengan penghargaan tersebut, Dwi Soetjipto berharapa karyawan semakin menjunjukkan loyalitas sehingga PT. Semen Gresik (persero) Tbk dapat meningkatkan kinerjanya serta mampu bersaing dengan korporasi industri semen di kancah Asia Tenggara.
"Kami ucapkan terima kasih kepada karyawan yang telah mengabdi pada perusahaan,”tandasnya.
Dwi Soetjipto menambahkan, untuk penghargaan ke depan pihaknya bakal memberikan pada karyawan yang memiliki inovasi. Sebab, melalui inovasi diharapkan bisa membantu perusahaan dalam mencapai tujuan.
"Perkembangan inovasi harus didorong secara cepat. Karena perekonomian di Indonesia yang tumbuh positif,  dilirik investor asing,"pungkasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu