Headlines News :
Home » , » Warga Tumplek Di Blanggur Ramadan

Warga Tumplek Di Blanggur Ramadan

Written By gresik satu on Minggu, 12 Agustus 2012 | Minggu, Agustus 12, 2012

GRESIK-Masyarakat Gresik yang ngabuburit, merasa sangat terhibur dengan Blanggur Ramadan yang menjadi agenda rutin dari PT Semen Gresik (persero) Tbk. Terbukti Minggu (12/8) sore, masyarakat Gresik tumplek di  halaman parkir timur Wahana Ekpresi dan Kreasi (WEP) KRT Poeponegoro menyaksikan Blanggur Ramadan 1433 H yang hampir selesai safari di 9 kota di Pulau Jawa tersebut.
Mereka bergembira mendengarkan alunan musik maupun pertunjukan sulap yang ditampilkan dalam Blanggur Ramadan dengan konsep truk trailer sebagai stage tersebut. Selain itu, ribuan takjil gratis, tong sampah gratis, pohon produktif serta jilbab gratis dibagi-bagi kepada masyarakat yang hadir.
“Bagus pertunjukan sulap yang ditampilkan. Samapi tidak terasa kalau lagi puasa,”ujar Muhammad (43) salah satu warga yang nonton Blanggur Ramadan.
Sekadar diketahui Blanggur Ramadan yang dilaksanakan oleh PT Semen Gresik (persero) Tbk, telah menyusuri Tuban, Rembang, Semarang, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Bangkalan, Surabaya dan terakhir Gresik.  Acara pelepasannya dilakukan oleh Direktur Keuangan PT Semen Gresik (persero) Tbk, Ahyanizzaman.
"Setiap kota akan disinggahi selama 2 hari dalam Blanggur Ramadhan  menggunakan truk trailer beserta warung mobil," ujarnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu