Headlines News :
Home » , » 30 Menit, 2 Nyawa Melayang

30 Menit, 2 Nyawa Melayang

Written By gresik satu on Senin, 24 September 2012 | Senin, September 24, 2012



GRESIK-Dua nyawa melayang sia-sia dijalan hanya dalam kurun waktu 30 menit akibat kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di wilayah hukum Gresik, Senin (24/9). Kecelakaan pertama terjadi di Jalan Raya Desa Tambak Beras Kecamatan Cerme.
Nawang Wulan Sari (22) warga Dusun Kalianyar Dasa Sidodadi  Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, tewas setelah sepeda motornya bertabrakan yang sepeda motor dikendarai Anang Sujatmoko (35) berboncengan dengan Siti Chumaidah (35) keduanya warga Desa Dahan Rejo Kecamatan Kecamatan Kebomas.
Informasinya, Nawang Wulan Sari yang mengendarai Honda Beat nopol  W-5933- ZD berjalan kencang dari arah Cerme menuju Bunder. Sesampai di Jalan Raya Desa Tambak Beras, berusaha menyalip pengendara lain. Celakanya, muncul dari arah berlawanan Honda Mega Pro nopol W- 6956- LG yang dikendarai Anang Sujatmoko. Alhasil, tabrakan keras tak dapat dihindari. Akibatnya, Nawang Wulan Sari tewas ditempat kejadian.
Berselang 30 menit kemudian, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Ambeng-ambeng Kecamatan Duduksampean.  Truk Fuso nopol H-1764- AA yang disopiri oleh Sulistiyono Yudo  (20) warga kampung Tegalrejo, Desa Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang,  menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas.
Informasinya, truk berjalan dari arah Lamongan menuju ke Gresik.Pada saat itu, ada dua sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan oleh Wening Mustikasari (21) mahasiswi, Jl Pahlawan,Gg Kartini, Kelurahan Tumenggungan Kecamatan Lamongan dan sepeda motor Honda Vario nopol L-5343- EL yang dikemudikan oleh Dwi Cahyono (27) warga Desa Parang Batu Kecamatan Parengan, Tuban, berboncengan dengan Fitriya Wardani (24) warga Jl Karang Menjangan, Surabaya.
Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, IPTU Sudjiran kepada wartawan membenarkan kecelakaan tersebut.Diakuinya, kecelakaan seringkali terjadi di hari senin karena kepadatan lalu lintas seusai libur kerja.
“Kami menghimbau kepada semua pihak agar berhati-hati dan tidak terburu nafsu mengejar jam kerja, supaya tidak terjadi kecelakaan,”pintanya. (sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu