Headlines News :
Home » , , » Ansor Gresik Serukan Boikot Produk AS

Ansor Gresik Serukan Boikot Produk AS

Written By gresik satu on Sabtu, 15 September 2012 | Sabtu, September 15, 2012

GRESIK-Reaksi keras ditunjukkan oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor Gresik terkait sequel film Innocence of Muslims yang menceritakan perlakuan Nabi Muhammad SAW dianggap menghina dan melecehkan Islam.
Untuk itu, GP Ansor Gresik mendesak Negara Islam di seluruh dunia untuk melakukan aksi boikot produk Amerika Serikat (AS). Selain itu, mengajak seluruh kader Ansor di Kabupaten Gresik untuk bergerak nyata dengan memboikot produk buatan Amerika Serikat (AS).
“Isi film Innocence of Muslims yang nyata-nyata melecehkan Nabi Muhammad SAW, Islam dan Umat Islam. Negara-negara Islam di seluruh dunia harus memboikot seluruh produk Amerika. Pemerintah Amerika Serikat harus bertanggungjawab semua ini,”kata Wakil Sekretaris PC Ansor Gresik, Musa dengan nada sengit, Sabtu (15/9).
Munculnya sequel fim  Innocence of Muslims di dunia maya, sambung aktivis di salah satu LSM itu, menggetarkan dunia internasional. Berbagai reaksi ditunjukkan muslim dengan sasaran kedutaan AS.
“Kita harus bersatu untuk bergerak melawan. Kalau kita hanya diam saja, sama saja pro AS,”imbuhnya.   
Film garapan sutradara Sam Bacile (56) itu melibatkan bantuan dan 100 donatur Yahudi. Dengan dana sekitar USD 5.000.000 dolar, Sam kepada publik mengungkapkan kelemahan Islam yang diekspos hingga seluruh dunia.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu