Headlines News :
Home » » Oknum Polisi Selingkuh Jalani Pemeriksaan

Oknum Polisi Selingkuh Jalani Pemeriksaan

Written By gresik satu on Minggu, 16 September 2012 | Minggu, September 16, 2012

GRESIK- Oknum polisi Aiptu Snk yang menjabat Kanit Provost Polsek Bungah Gresik , masih menjalani pemeriksaan di unit Provost Polres Gresik. Sebab, dia kepergok melakukan perselingkuhan dengan Isk (24) warga Desa Latek, Kecamatan Solokuro Lamongan. Dia digerebek warga Desa Sukorejo Kecamatan Bungah saat melakukan perzinahan di rumah kontrakan milik Asikun.
Kanit Provost Polres Gresik I
PTU Djatmiko kepada wartawan mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini. Jika terbukti menyalahi aturan Aiptu Snk akan diproses secara hukum.
"Kalau dalam pemeriksaan nanti memang benar ada kesalahan. Kami tidak segan-segan menghukum berat anggota polisi yang nakal," katanya
kepada wartawan, Minggu (16/09).
Kasus yang menimpa Aiptu Snk, lanjut IPTU  Djatmiko, bukan kali pertama kali. Sebelumnya ada beberapa anggota polisi terpaksa disidangkan atau bahkan dipecat jika terbukti melakukan kesalahan berat.
Se
kadar diketahui, Kanit Provost Polsek Bungah Aiptu Snk digerebek massa saat bersama selingkuhannya Isk di Desa Sukorejo. Pada saat itu, Isk ditinggal suaminya Mat (32) berjualan nasi tempe penyet di sebelah utara Kantor Polsek Bungah. Mengetahui Isk ditinggal sendirian, Aiptu Snk datang dengan menghendarai sepeda motor dinas dan berpakaian preman.
Ternyata, warga Desa Sukorejo mengetahui kedatangannya. Setelah dilakukan pengintaian, spontan ratusan warga mendatangi rumah yang dikontrak Isk bersama suaminya Mat. Massa langsung marah dengan  mendobrak pintu depan hingga jebol.
Mengetahui warga marah, kedua pasangan selingkuh ini keluar rumah dengan mengenakan busana tipis. Tanpa ampun warga langsung menyeret ibu satu anak itu ke halaman depan rumahnya. Bahkan, kedua pasangan bukan suami istri tersebut diarak ke balai desa. Sebelumnya akhirnya ada kesepakatan tertulis yang berisi kedua pasangan bukan suami istri itu sanggup membayar batu-bata sebanyak 1000 biji.
(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu