Headlines News :
Home » , » Bupati Dipamiti Kontingen Pospeda Gresik

Bupati Dipamiti Kontingen Pospeda Gresik

Written By gresik satu on Kamis, 20 September 2012 | Kamis, September 20, 2012



Santri dan santriwati yang berlaga pada POSPEDA V

GRESIK-Santri dan santriwati yang berlaga pada Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) V pada tanggal 22 – 27 September 2012 di Jombang, pamitan dan minta doa restu kepada Bupati Dr. H. Sambari Halim Radianto  didampingi Wakil Bupati Drs H Moh Qosim M.Si di Kantor Bupati Gresik, Kamis (20/9).
Bupati memberi wejangan pentingnya menjaga kekompakan, disiplin waktu berlatih dan bertanding juga sportifitas pertandingan.
”Hadiah dari Pemerintah Kabupaten Gresik tentunya akan diberikan kepada penyumbang juara terbanyak dalam setiap cabang olahraga. Kita berharap, kalian membawa kembali Gresik untuk menjadi juara seperti pada tahun - tahun yang lalu, ” tegasnya.
Ketika pamitan, para kontingen didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Kadisbudpaprpora) Gresik. Siswadi Apriliyanto
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakndepag) Gresik, Dr H Haris Hasanuddin M.Ag, Kabag Administrasi Kesejahteraan, Khusaini dan Kabag Humas Andhy Hendro Wijaya.
“Ada 84 orang akan diberangkatkan mewakili kontingen Gresik yang akan berlaga dalam berbagai perlombaan olahraga dan seni,” ujar Siswadi Apriliyanto
Perlombaan yang akan dipertandingkan meliputi cabang olahraga dan seni yang terdiri atas atletik, bola volly, sepakbola, pencak silat, sepak takraw, bulutangkis, catur, tenis meja, pidato tiga bahasa, puisisasi Quran, lomba cipta puisi, isi kandungan Quran, fotografi islami, dan kaligrafi. Untuk Kaligrafi masih dipecah lagi dalam Kaligrafi Murni, kaligrafi kontemporer dan kaligrafi kolase.
Sementara itu, Gus Mushlih, pengasuh ponpes Miftahul Ulum Tlogobedah Desa Hulaan Kecamatan Menganti yang juga menjadi official dan pembina pada POSPEDA Gresik mengatakan, atlit minta doa restu kepada Bupati agar mereka yang akan bertanding mendapatkan kesuksesan.
“Karena momen POSPEDA ini tidak hanya membawa nama pondok pesantren dimana santri belajar, tetapi juga membawa nama harum Gresik”, ujarnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu