Headlines News :
Home » » Dewan Kosong, Tamu Kecele

Dewan Kosong, Tamu Kecele

Written By gresik satu on Rabu, 19 September 2012 | Rabu, September 19, 2012


Rombongan tamu DPRD Gresik yang kecele karena kantpr dewam sedang sepi
GRESIK-Rombongan anggota DPRD Pamekasan yang melakukan kunjungan kerja (kunker) mendadak ke DPRD Gresik, harus menelan kekecewaan. Pasalnya, tak seorangpun unsur pimpinan maupun anggota dewan yang menemuinya, Rabu (19/8).
Menurut Sekretaris DPRD (Sekwan) Gresik, Hary Soerjono SE MM, bahwa, kunjungan tersebut tidak  melalui koordinasi yang baik. Sehingga, rombongan anggota dewan dari Pulau Madura tersebut, tidak dapat ditemui oleh pimpinan maupun anggota dewan.
“Koordinasinya hanya lewat telepon. Itupun mendadak sekali. Sebelumnya juga tidak ada surat pemberitahuan. Jadi, tidak ada yang menemui. Karena, berbarengan dengan jadwal kunker yang dilakukan DPRD Gresik,”ujarnya.
Kendati kecele, namun Sekwan DPRD Gresik tetap menemui rombongan yang menumpang 4 mobil dinas tersebut. Untuk itu, Kabag Humas Sekwan  Sutarmo SH MM yang diperintahkan untuk menemui para legislator itu.
“Seluruh anggota DPRD Gresik sedang melakukan kunjungan kerja. Rombongan Komisi A dan B kunker ke Kabupaten Bandung. Komisi B mengunjungi Depok dan Komisi D kunjungan ke Jakarta,”ujarnya.
Sebenarnya, sambung Sutarmo, tamu anggota DPRD Pamekasan tersebut ada 2 tujuan dalam kunjungan kerja yakni Surabaya dan Gresik.(sho)
  

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu