Headlines News :
Home » » Ibu-ibu Gandrung Senam Hu Spirit Meditation

Ibu-ibu Gandrung Senam Hu Spirit Meditation

Written By gresik satu on Senin, 10 September 2012 | Senin, September 10, 2012

GRESIK-  Para undangan  dalam upacara peringatan Hari Olah raga Nasional (HAORNAS)  XXIX tahun 2012 yang  berpusat di lapangan Desa Delegan Kecamatan Panceng  terhipnotis dengan penampilan dari 30 orang ibu-ibu yang yang tergabung dalam Hu Spirit Meditation. Mereka memperagakan gerakan senam dan bela diri yang dipadu secara apik.
Dengan gerakan lembut  yang di selingi jurus-jurus bela diri mampu menampilkan gerakan yang apik dan tegas, jurus-jurus yang diperagakan. Selain memberi manfaat sebagai terapi kesehatan, juga bela  diri.
Muniroh yang menjadi salah satu peserta senam Hu Spirit Meditation menjelaskan, bahwa senam baru tersebut baru terbentuk beberapa bulan. Kendati demikian, pesertanya sangat membluda, utamnya ibu-ibu.
“Senam ini, selain bisa menjaga kebugaran badan ataupun menjaga kesehatan, juga bisa untuk terapi bagi mereka yang mempunyai penyakit. Juga bisa sebagai modal bela diri jika sewaktu-waktu kita di copet atau di rampok.  Karena jurus-jurusnya diambil dari bela diri Thaici,”ujarnya.
Bupati Dr. H. Sambari Halim Radianto dalam sambutan mengatakan, bahwa, saatnya a mewujudkan olah raga sebagai gaya hidup. Disetiap  daerah, sambung politisi dari Partai Golkar itu, wajib untuk memberikan wadah bagi para olahragawan, menciptakan dan menumbuhkan bibit-bibit atlet berprestasi yang mengukir nama baik daerah di dunia international. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu