Headlines News :
Home » » Curi Dompet Di Kos-kosan, Digebuki

Curi Dompet Di Kos-kosan, Digebuki

Written By gresik satu on Jumat, 09 November 2012 | Jumat, November 09, 2012

GRESIK-Hendrik Istarwandi (31) warga Kelurahan Wonokromo Kecamatan Semampir Surabaya babak belur dihajar massa setelah kepergok mencuri ponsel dan dompet milik Hasan (36) yang kos di Desa Roomo Kecamatan Manyar.
Ceritanya, Hasan yang berasal dari Desa Manggisan Kecamatan Tanggul, Jember sedang tertidur dikamar kosnya. Tapi, pintunya dibiarkan dalam keadaan tidak terkunci. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Hendrik yang melihat ada peluang mencuri untuk dengan mengendap-endap masuk ke kamar kos tersebut. Dengan secepat kilat, pengangguran itu mengambil HP merk Sonny Ericcson dan dompet berisi uang Rp 13.000,- yang ditaruh dimeja kamar.
Sialnya, pemilik dompet dan ponsel terbangun setelah mendengar suara berisik dikamarnya. Dengan mata sedikit mengantuk, dilihatnya ada orang tak dikenal masuk ke kamarnya. Spontan, Hasan berteriak sambil meneriaki maling yang membangunkan penghuni kos lainnya.
Sebaliknya, Hendrik yang aksinya ketahuan berusaha kabur. Sialnya, penghuni kos lain sudah mengepung. Alhasil, dia menajdi bulan-bulanan massa.
Beruntung ada petugas yang sedang patroli melintas disitu sehingga Hendrik langsung diamankan dari kemarahan nassa dan mengelandang ke Mapolsek Manyar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Kapolsek Manyar, AKP Dasuki membenarkan tertangkapnya pelaku tindak pidana tersebut, Jum’at (9/11).
"Saat ini tersangka mendekam dalam tahanan untuk menjalani proses pemeriksaan,"tukasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu