Headlines News :
Home » » F-PDIP Sorot Reklame dan Galian C Liar

F-PDIP Sorot Reklame dan Galian C Liar

Written By gresik satu on Selasa, 20 November 2012 | Selasa, November 20, 2012

GRESIK-Target Pendapatan dari Pajak reklame tiap tahun tidak ada peningkatan sama sekali mendapat sorotan tajam dari F-PDIP.
"Masih banyak Reklame yang illegal dan secara tidak langsung menunjukkan kurangnya pengawasan pemerintah terhadap aset-aset yang bisa meningkatkan potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD). Terbukti dengan pendirian papan reklame baru yang ada di jalan Protokol. Pemerintah Daerah masih saja kecolongan dan sanksi juga tidak pernah tegas terhadap pengusaha Reklame,"ujar Mujib Ridwan
Karena itu, sambung Mujib Ridwan,SKPD terkait harus menjelaskan mekanisme perijinan pendirian papan reklame dan pengawasannya.
F-PDIP juga melihat kurangnya pengawasan proyek galian golongan C yang sangat lemah dan terjadi tumpang tindih antara satu SKPD dengan SKPD lain.
" Sedangkan, komitmen Pemerintah Daerah untuk tidak menjual Galian C ke luar, prakteknya di wilayah selatan di jual ke daerah lain,"tegasnya.
Untuk itu, FPDIP mempertanyakan koordinasi antara Dinas Perhubungan, Badan Penanaman Modal dan Perijinan, Satpol PP, DPPKAD dan Muspika.(Sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu