Headlines News :
Home » » Warga Kepatihan Geger Temukan Potongan Tubuh

Warga Kepatihan Geger Temukan Potongan Tubuh

Written By gresik satu on Senin, 21 Januari 2013 | Senin, Januari 21, 2013

GRESIK-Warga Dusun Ngasinan Desa Kepatihan Kecamatan Menganti geger dengan penemuan mayat yang kondisisnya mengenaskan setelah tertabrak kereta api (KA) disitu, kemarin. Ketika ditemukan, beberapa potongan tubuhnya berserakan. Bahkan, potongan kakinya tertinggal di wilayah Kecamatan Pakal, Surabaya.
Informasi dari pihak kepolisian, bahwa mayat yang ditemukan bernama Sudarmayanti (30) warga Dukuh Sumbersari RT 01 RW 02 Kelurahan Sumberejo Kecamatan Pakal, Surabaya.
Awalnya, penjaga palang pintu lintasan KA bernama Heris (28) warga Kelurahan Sumberejo Kecamatan Pakal, Surabaya mendapatkan informasi dari warga yang sedang olah raga pagi, bahwa, ada potongan kaki manusia di lintasan KA. Kemudian, dia menyusuri lintasan KA untuk mencari penyebabnya.
Ternyata, warga Dusun Ngasinan Desa Kepatihan juga menemukan tubuh manusia yang bercecaran di bantalan rel KA. Kemudian, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Menganti.
Mendapat laporan masyarakat, Kapolsek Menganti, AKP Ludiro segera melakukan pengecekan dan memang ada jasad yang tak utuh karena tertabrak KA. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mayatnya di evakuasi ke RSUD Ibnu Sina, Gresik.
"Ditempat kejadian hanya bagian tubuhnya yang remuk tercecer. Sementara, kakinya ditemukan di wilayah Surabaya," terang Kapolsek Menganti, AKP Ludiro kepada wartawan, kemarin. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu