Headlines News :
Home » » Ratusan Calon Penumpang Tak Kebagian Tiket

Ratusan Calon Penumpang Tak Kebagian Tiket

Written By gresik satu on Selasa, 06 November 2012 | Selasa, November 06, 2012

GRESIK-Ratusan calon penumpang yang hendak menyeberang ke Pulau Bawean harus gigit jari. Pasalnya, mereka tidak kebagian tiket Kapal Setya Kencana 3. Ternyata, tiket yang dijual tidak sebanding dengan jumlah calon penumpang yang membludak di terminal penumpang Pelabuhan Gresik. Padahal, mereka telah natri mulai pagi untuk mendapatkan tiket.
Menurut salah seorang calon penumpang, Hasan mengatakan, bahwa, dirinya sudah menunggu sejak pagi untuk mendapatkan tiket. Sedangkan petugas dari PT Darma Lautan Utama (DLU) menjual tiket pada Selasa (6/11) siang.
Ternyata, pihak PT DLU selaku operator Kapal Setya Kencana 3 hanya menjual 500 tiket. Alhasil, banyak calon penumbang yang tak kebagian sehinggai terlantar di area Pelabuhan Gresik untuk menunggu kepastian mendapatkan tambahan tiket.
Membludaknya calon penumpang tujuan Pulau Bawean karena kapal yang berkapsitas sekitar 800 penumpang sudah terisi sejak di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Kapal Setya Kencana 3 hanya transit untuk ke Bawean karena rute tujuan Surabaya-Kalimantan.
Sedangkan kapal untuk tujuan Bawean masih belum ada kepastian. Solusi sementara, PT DLU bersedia transit untuk mengangkut penumpang tujuan Bawean tetapi hanya melayani 5 hari sekali. Rencananya, penumpang yang sudah mengantongi tiket akan diberangkatkan malam ini.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu