Headlines News :
Home » » Mahasiswa Bagi-bagi Sekuntum Mawar

Mahasiswa Bagi-bagi Sekuntum Mawar

Written By gresik satu on Sabtu, 22 Desember 2012 | Sabtu, Desember 22, 2012

GRESIK-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) membagi-bagikan sekuntum mawar kepada pengguna jalan. Aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam memperingati Hari Ibu.
Mereka memulai aksi di Bundaran Gresik Kota Baru (GKB) yang tak jauh dari sekretriatnya di Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG). Lantas, mereka berdiri dipinggir jalan untuk membagi sekuntum mawar bagi pengendara yang bersedia menyempatkan diri untuk berhenti sejenak. Selain itu, masyarakat yang kebetulan sedang bersantai di Bundaran GKB juga diberi sekuntum mawar.
“Ini bunga untuk istrinya dirumah, ya pak,”ujar salah satu mahasiswi ketika memberikan sekuntum mawar pada pengendara sepeda motor yang berhenti.
Aksi kemudian diteruskan ke Alon-alon Kota Gresik. Mereka memulai membagikan kepada pengguna jalan yang melintas di pendopo yang menjadi rumah dinas Bupati Gresik. Setelah itu, mereka berkeliling alon-alon membagikan kepada masyarakat yang sedang bersantai di kursi panajang yang ada di taman alon-alon.
>Menurut koordinator aksi, Rosyidul Arifi Billah, bahwa, kegiatan yang dilakukan sebagai ungkapan cinta kepada seorang ibu yang memberikan kasih sayangnya tanpa pamrih kepada anak-anaknya.
“Sebelumnya, kita juga menggelar lomba puisi dan perenungan terkait Hari Ibu,”tukasnya disela-sela aksi bagi-bagi bunga, Sabtu (22/12).(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu