Headlines News :
Home » , » Sopir Truk Mengaku Jalan Pelan-pelan

Sopir Truk Mengaku Jalan Pelan-pelan

Written By gresik satu on Senin, 14 Januari 2013 | Senin, Januari 14, 2013

GRESIK-Sopir truk trailer Suhartono (51) warga Desa Ceweng Kecamatan Diwek, Jombang mengaku kalau mobil yang dikendarai sudah berjalan pelan-pelan karena sudah dekat dengan PT. Eternit. Sehingga, dia tak menyangka bakal melindas kepala Pipit (32) warga RT.04 RW 02 Desa Karangkiring Kecamatan Kebomas
"Saya tak menyangka kalau terlindas. Saya pikir diluar truk. Saya terasa setelah ban belakang terasa terangkat karena melindas,"ujarnya dengan nada pasrah ketika ditemui di Mapolsek Kebomas, Senin (14/1).
Dijelaskannya, truk trailer yang dikemudian dalam kondisi tanpa muatan karena hendak memuat Asbes dari PT Eternit yang dibawa ke Surabaya.
"Saat itu, lalu lintasnya sepi. Tapi pengendara sepeda motor kecepatannya tinggi. Lalu kejeglong dan terjatuh hingga masuk ke ban belakang,"paparnya.
Suhartono mengaku telah bekerja sebagai sopir sejak 23 tahun silam. Namun, dia baru melindas orang hingga meningggal baru sekali ini. Padahal, tiada firasat yang dirasakan sebelumnya sehingga berurusan karena menghilangkan nyawa orang lain.
"Nggak ada firasat maupun mimpi,"tukasnya.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu