Headlines News :
Home » , , » BRI Cabang Gresik Bantu Korban Banjir Rp. 25 Juta

BRI Cabang Gresik Bantu Korban Banjir Rp. 25 Juta

Written By gresik satu on Rabu, 20 Februari 2013 | Rabu, Februari 20, 2013

GRESIK-PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Gresik memberikan bantuan untuk meringankan korban banjir berupa sembako dan sejumlah kebutuhan senilai Rp. 25 juta yang diserahkan oleh Kepala Pimpinan Cabang BRI Gresik, Amam Supriyanto kepada Bupati Dr. Sambari Halim Radianto di ruang kerja Bupati, Rabu (20/2).
Dalam keterangannya, Aman Supriyanto melalui Kabag Humas Pemkab Gresik, Andhy Hendro Wijaya,bahwa, bantuan dari BRI Cabng Gresik merupakan bagian dari program corporate social responbility (CSR) BRI Cabang Gresik.
"Sebagai Perbankan tertua yang lahir dari rakyat kecil sudah sepantasnya kami ikut berempati atas penderitaan rakyat. Terutama rakyat kecil yang ada di lingkungan kami" katanya.
Ditambahkan, BRI Cabang Gresik
 selalu membuka diri untuk selalu meningkatkan kerjasama dengan pihak Pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Sementara itu, Bupati Sambari Halim Radianto menyampaikan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Gresik. "Memang ini tugas Pemerintah, namun alangkah baiknya apabila ada pihak ketiga yang ikut peduli untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah", katanya. (sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu