Headlines News :
Home » » Belum Fit, Bupati Paksakan Diri Baca LKPj.

Belum Fit, Bupati Paksakan Diri Baca LKPj.

Written By gresik satu on Senin, 25 Maret 2013 | Senin, Maret 25, 2013

GRESIK-Kendati masih belum fit, Bupati Dr. Sambari Halim Radianto, ST, M.Si tetap memaksakan diri untuk membacakan Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2012 dalam rapat paripurna di gedung DPRD Gresik, Senin (25/3).
"Maaf, saya belum fit. Saya seperti
baru menjalani persalinan karena harus memakai (deker),"ujarnya kepada anggota dewan dan undangan yang hadir.
Sekadar diketahui, Bupati Sambari Halim Radianto mengalami kecelakaan dari sepeda motor trail yang dikendarai ketika perjalanan adventure dari Kecamatan Sedayu ke Pantai Deegan Kecamatan Panceng, dua pekan silam.
Sebab, ada pengendara sepeda motor yang tiba-tiba nylonong masuk dalam rombongan pengemar sepeda motor trail tersebut. Alhasil, sepeda motor yang dikendarai Bupati Sambari Halim roboh. Sialnya, pengendara yang nyelonong juga ikut jatuh dengan menindih tubuh Bupati yang terjepit sepeda motor.
Bupati sempat dilarikan ke RSUD Ibnu Sina. Kemudian, melakukan emeriksaan di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya. Alhasil, ada sedikit cidera di tubuhnya.
"Tulang sebelah pinggul, retaj, Jadi harus pakai alat bantu untuk mempercepat kesembuhan,"ujar anggota dewan dari F-PG, Ir. H. Abdul Hamid yang juga orang dekat Bupati Sambari Halim Radanto. (sho)

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu