Headlines News :
Home » » Dikoordinir SMA Muhammadiyah Terbitkan Buku

Dikoordinir SMA Muhammadiyah Terbitkan Buku

Written By gresik satu on Minggu, 24 Maret 2013 | Minggu, Maret 24, 2013

GRESIK-Setelah turun ke berbagai SMP di Kabupaten Gresik untuk melakukan sosialiasi cara menulis, akhirnya naskah yang dikirim beberapa sekolah diterbitkan secara koordinir oleh SMA Muhammadiyah 1 (MUHI) Gresik.
Beberapa SMP yang telah dicetakkan bukunya yakni SMPN 3 Gresik dengan judul Dandelson Night. Kemudian, SMP Muhammadiyah 4 Giri Kebomas dengan judul Kupeluk Bintang, SMP Muhammadiyah 1. Gresik dengan judul Ini Saatnya dan SMP muhammadiyah 12 gresik dengan judul Terukir Di Bintang.
Sedangkan SMPN 2 Gresik dicetakkan buku berudul Layang Layangku, SMPN 4 Gresik dengan judul Teman Khayalan, SMPN 1 Sidayu dengan judul Story of My Dream . Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Gresik, Nadlif mengaku gembira atas penerbitan buku tersebut.
"Penulis buku itu bisa mendapatkan pendapatan yang sangat luar biasa dan sangat menjanjikan. Makanya kami sangat apresiasi dalam penerbitan buku ini, "jelasnya kepada wartawan disela-sela launching buku tersrebut, Minggu (24/3). Sedangkan Kepala SMA Muhammadiyah 1 Gresik, Muhammad Toha menjelaskan kalau biaya pencetakan berasal dari pihaknya.
"Setiap penulis mendapatkan buku masing masing 1 eksemplar. Selanjutnya kami jual di Gramedia dan Toga Mas . Dan tingkat penjualannya cukup lumayan,"jelasnya. (sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu