Headlines News :
Home » , » DPU Tak Berani Tolak Proyek Stadion Lengis

DPU Tak Berani Tolak Proyek Stadion Lengis

Written By gresik satu on Rabu, 20 Maret 2013 | Rabu, Maret 20, 2013

GRESIK-Setelah didesak oleh pengunjukrasa, akhirrnya Kepala DPU Gresik, Bambang Isdianto bersedia menemui massa yang bertahan dihalaman kantornya, Rabu (20/3).
Ditandaskan kepada pengunjukrasa,bahwa, DPU tidak bisa mengambil sikap untuk membatalkan atau menunda sepereti tuntutan massa APL. Sebab, DPU Gresik karena hanya pelaksana. Selian, DPU Gresik sudah menyampaikan tuntutan massa kepada Bupati maupun Dewan.
"Pembangunan Lengis sudah kesepakatan dewan dan Bupati. Kalau dewan dan bupati tidak membatalkan, kami tidak bisa menolak. Kita hanya melaksanakan. Mohon maaf,"ujarnya.
Sementara itu, massa APL dalam dialog dengan DPU meminta agar Banbang Isdianto dapat merekomendasikan kepada Bupati dan dewan karena ada gejolak di masyarakat.
"Kalau Pak Bambang Isdianto berpihak pada rakyat, maka harus meletakkan jabatan,"tandas Anja, salah satu orator dengan nada tinggi.
Karena tak ada jawaban memuaskan, akhirnya massa melanjutkan aksi ke Pemkab Gresik.
Sesuai menemui unjukrasa, Kadis PU Bambang Isdianto menagatakan semestinya jadwal pengumunan pemennag lelang pembangunan stadion Lengis pada Rabu (20/3) ini., "Ada 3 peserta yang memenuhi syarat. Tetapi kita belum klarifikasi. Kemungkinan jum'at (22/3) diumumkan,"tandasnya.
Ketika pengumuman pemennag sudah selesai, maka surat perintah mulai pekerjaan akan diberikan akhir Maret atay awal April. (sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu