Headlines News :
Home » » Partai Demokrat Siap Bangkit

Partai Demokrat Siap Bangkit

Written By gresik satu on Rabu, 10 September 2014 | Rabu, September 10, 2014

GRESIK-Penurunan perolehan kursi di parlemen Gresok dalam pemilu legislatif (Pileg) 9 April lalu, membuat pengurus DPC Partai Demokrat (PD) Gresik terlecut untuk melakukan evaluasi sekaligus bangkit dari keterpurukan.
Untuk itu, pada perayaan HUT Partai Demokrat ke-13 yang digelar secara sederhana oleh DPC PD Gresik, momentum tersebut dijadikan ajang untuk melakukan evaluasi bersama pengurus tingkat kecamatan se-Kabupaten Gresik.
"Kita melakukan renungan untuk berbenah agar bangkit dalam Pileg tahun 2019 nanti,"ujar Ketua DPC PD Gresik, H.Samwil SH disela-sela tasyakuran,Rabu (10/09/2014).
Diakui, penurunan perolehan suara PD dalam pileg 9 lalu, tidak hanya di Kabupaten Gresik tetapi secara nasional. Kendati demikian, hal tersebut menjadi pelajaran yang sangat berharga dalam pembenahan partai.
Pembenahan yang dilakukan secara menyeruluh, lanjut Samwil, baik pembenahan di internal partai maupun eksternal kepada konstituen PD di Kabupaten Gresik.
"Dengan pembenahan ini, kita mematok target menjadi partai pemenang dalam Pileg 2019 nanti di Kabupaten Gresik,"tandasnya penuh optimis.
Sekedar diketahui, pada Pileg 2009 silam, PD mendapatkan jatah 8 kursi di DPRD Gresik. Namun, pada Pileg 9 April lalu, PD hanya mendapat 6 kursi di DPRD Gresik.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu