Headlines News :
Home » » Mayat Tanpa Identitas Terapung Dilaut

Mayat Tanpa Identitas Terapung Dilaut

Written By gresik satu on Selasa, 19 Maret 2013 | Selasa, Maret 19, 2013

GRESIK-Sesosok mayat tanpa identitas dengan ciri-ciri paruh baya, memakai celana dan kaos warna gelap ditemukan mengapung di tengah laut, Selasa (19/3) malam. Saat ini, mayat berada di RSUD Ibnu Sina setelah berhasil di evakuasi oleh Polair Polres Gresik.
Penemuan mayat berwal dari Satpam PT. Marina Shipyard yang dihubungi oleh Satpam PT. Wilmar Nabati Indonesia (WNI) setelah curoga melihat sesosok tubuh mengapung di perairan laut dekat lokasi pelabuhan milik PT. Marina Shipyard.
Setelah dicek ke lokasi, ternyata informasinya valid$ Kemudian satpam PT Marina Shipyard menghubungi Polair Polres Gresik yang meluncur ke lokasi.
Arus laut yang lumayan deras sehingga membawa sosok mayat tersebut mendekati pelabuhan khusu milik PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk.
Kemudian, dilakukan upaya evakuasi di Pelabuhan Semen Indonesia oleh Polair Polres Gresik dan mayat berhasil dinaikkan ke darat. Selanjutnya dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk diidentifikasi.
Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut. (sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu