Headlines News :
Home » » Pasukan Armada Puas Penampilan Band Idolanya

Pasukan Armada Puas Penampilan Band Idolanya

Written By gresik satu on Minggu, 10 Maret 2013 | Minggu, Maret 10, 2013

GRESIK-Ribuan Pasukan Armada-sebutan fans setia Armada Band- yang memadati halaman Kantor Bupati Gresik terpuaskan dengan penampilan dari Armada Band dalam puncak perayaan HUT Pemkab Gresik ke- 39 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-526.
Lagu lagu hits seperti Pemilik Hati, Mabuk Cinta yang dinyanyikan vocalis Armada Band, Rizal disambut antusias oleh penonton.
Disela-sela konser, Rizal yang dikenal kekasih Vicky Shu juga diperkenalkan dengan kuliner khas Gresik oleh Bupati Sambari Halim Radianto bersama jajaran Muspida.
Bahkan, jajaran Muspida duet dengan Armada Band dengan tembang "Buka Hatimu" yang sudah akrab di telinga penggemar musik di tanah air.
Armada Band juga membawakan lagu terbaru bertajuk "Pencuri Hati" yang direquest oleh Pasukan Armada. Dilanjutkan tembang bertajuk "Apa Kabat Sayang".
Kemudian, tembang yang pernah dipopolerkan oleh Pingkan Mambo bertajuk "Kekasih Tak Dianggap". Bahkan antusiasme Pasukan Armada begitu meletup dengan alunan rancak lagu "Mabuk Cinta". Sedangkan tembang pamungkas Armada Band bertajuk "Mau Dibawa Kemana" dengan irama yang rancak memuaskan penggemarnya di Gresik.(sho)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu