Headlines News :
Home » » PKB Gresik Bisa Kembali Kuasi Parlemen

PKB Gresik Bisa Kembali Kuasi Parlemen

Written By gresik satu on Minggu, 24 Maret 2013 | Minggu, Maret 24, 2013

Jazilul Fawaid
GRESIK-Ketua Karteker DPC PKB Gresik, Jazilul Fawaid menegaskan, bahwa, PKB di Kabupaten Gresik akan bisa besar dan menguasai parlemen seperti hasil Pemilu Legislatif Tahun 2004 lalu.
"Kalau kita sunguh-sungguh, PKB kembali besar seperti tahun 2004 lalu,"tegasnya dalam silaturrahmi dengan PCNU Gresik yang berlangsung di gedung NU Gresik, Minggu (24/3).
Jazilul Fawaid juga menegaskan silaturahmi NU-PKB ke depan harus ditata ulang. Sehingga, tidak ada saling menyalahkan antara PKB dan NU.
"Saya instruksikan kepada ranting, DPAC untuk merapatkan barisan dengan NU di setiap tingkatan. Kalau ada kesulitan akan saya koordinasikan dengan ketua tanfidziyah,"tegasnya.
Termasuk Jazilul Fawaid minta agar NU Gresik juga mengusulkan salah seorang yang direkomendasi untuk menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD Jawa Timur.
Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik Khusnul Khuluq bahwa
Silaturrahmi DPC PKB dan PCNU Gresik adalah sinergi. Bahkan, ada perumpamaan PKB adalah banom NU. "Artinya, (PKB) ini harus menjadi penyanggah utama NU. Sehingga, kekuatan ekonomi maupun kekuatan sosial harus bersinergi dengan partai politik. Sebab, realitas di indonesia memang harus ada saluran politik,"tegasnya.
Menurutnya, kekuatan dan kebesaran PKB Gresik dalam menguasai parlemen pada Pemilu Legislatif Tahun 2004 maupun 2009 karena ada sinergi.
Namun, mantan Ketua DPC PKB Gresik yang dibekukan, Moh Syafi AM tak terlihat hadir dalam silaturrahmi tersebut.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu