Headlines News :
Home » » Rumornya Pindah Ke PPP ?

Rumornya Pindah Ke PPP ?

Written By gresik satu on Jumat, 08 Maret 2013 | Jumat, Maret 08, 2013

GRESIK-Mantan Ketua Tanfidz DPC PKB Gresik, Moh Syafi' AM yang kepengurusannya dibekukan oleh DPP PKB santer dikabarkan tengah dipinang oleh PPP Gresik. Termasuk, diberikan jath untuk maju menjadi Caleg PPP dalam Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2014 nanti. Namun rumor tersebut dibantahnya.
"Saya sayang sama PKB, saya tidak akan pernah pindah ke partai lain," katanya kepada wartawan, Jum'at (8/3).
Terkait sikapnya paska keputusan DPP PKB yang membekukan DPC PKB Gresik dan selanjutnya membentuk tim Carateker, Syafik mengakui protes.
"Saya keberatan kepada Gusti Allah," Kata Syafi' AM tanpa menjelaskan maksudnya.
Syafi' mengaku pasrah pada nasib. Dirinya saat ini hanya mengikuti apa petunjuk partai, karena saat ini dia menyadari bahwa segala keputusan ada di tangan tim caretaker.
"Saat ini saya hanya menunggu saja," jawabnya.
Mantan Ketua DPAC PKB Balongpanggangg tersebut tak terlalu banyak untuk bisa ambil bagian dalam pemilihan umum 2014. Sekali lagi, Syafi' menegaskan menyerahkan pada kebijakan partai.
"Jika partai menyuruh saya nyalon (legislatif), saya nyalon,"pungkasnya.(sho)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu