Headlines News :
Home » » Satgas PDIP Gresik Digembleng Fisik dan Mental

Satgas PDIP Gresik Digembleng Fisik dan Mental

Written By gresik satu on Minggu, 24 Maret 2013 | Minggu, Maret 24, 2013

GRESIK-Pengurus DPC PDIP Gresik menguatkan barisan menjelang Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Salah satunya, mengembleng fisik dan mental anggota satuan tugas (Satgas) DPC PDIP Gresik.
Untuk itu, sekitar 156 anggota dari 4 peleton satgas PDIP Gresik melakukan show of force latihan fisik dengan berlari memutari jalan-jalan protokol di kota Gresik,Minggu (23/3).
Menurut Ketua DPC PDIP Gresik, Hadi Kusono, bahwa, latihan fisik dan mental yang dilakukan anggota Satgas DPC PDIP Gresik bukan tujuannya show of foce.
"Tapi, tahapan dari Satgas untuk melengkapi keseragamannya. Seperti di Kopassus untuk dapat baret harus melewati beberapa tahapan. Maka, satgas juga begitu,"tuturnya di kantor DPC PDIP Gresik.
Ditambahkannya, menjadi Satgas DPC PDIP Gresik bukan bertujuan untuk gagah-gagahan. Tetapi, mereka harus mengerti tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).
Hadi Kusono menambahkan, tupoksi Satgas lebih banyak di bidang sosial kemasyarakatan meskiipun kewajiban turut serta menjaga keamanan bersama aparat kepolisian.
"Sebenarnya, saya ingin seperti di Jawa Tengah. Bahkan, masyarakat kalau ada yang meninggal, tanpa di kawal satgas, rasanya belum lengkap. Kita ingin seperti itu meskipun proses lama,"tandasnya.
Wakil Ketua DPRD Gresik tersebut menjelaskan, bahwa, satgas DPC PDIP Gresik harus siap setiap saat ketika partai membutuhkan tenaganya sesuai dengan tupoksinya.
"Sesuai amanat partai, satgas langsung dibawah naungan DPC meskipun seluruhnya dari PAC,"tugasnya.(sho)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu