Headlines News :
Home » » 17 Sekolah Gabung Selenggarakan Unas

17 Sekolah Gabung Selenggarakan Unas

Written By gresik satu on Sabtu, 13 April 2013 | Sabtu, April 13, 2013

GRESIK-Persiapan Ujian Nasional (Unas) untuk siswa tingkat SMA/SMK di Kabupaten Gresik sudah semakin mantap karena soal Unas telah tiba di Kabupaten Gresik dengan lengkap. Kemudian soal sebanyak 220 boks tersebut disimpan di Mapolres Gresik, Sabtu, (13/04).
Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan (Disdik) Gresik, Abdul Munif yang menegcek langsung naskah ketika diturunkan dari truk melalui ekspedidi Jasindo.
"Baru tiba dari Disdik Propinsi. Soal kita simpan di Mapolres Gresik sebelum didistribusikan ke penyelenggara Unas melalui Polsek,"ujarnya.
Dikabupaten Gresik, sambung Abdul Munif, pserta Unas sebanyak 15.039 peserta dari 177 lembaga pendidikan di Kabupaten Gresik.
"Tidak semua lembaga pendidikan menjadi penyelenggara Unas. Ada 17 lembaga pendidikan yang menggabung,"tandasnya.
Sedangkan lembaga pendidikan setingkat SMA yang menggabung dalam penyelengaraan unas sebanyak 17 lembaga pendidikan.
Sementara, jadwal Ujian Nasional (Unas) bagi siswa tingkat SMA/MA akan dilakukan pada tanggal 15 April-18 April 2013, untuk tingkat SMK pada tanggal 15-17 April 2013.
Sebelumnya, soal Unas untuk peserta di Pulau Bawean sudah lebih dulu dididtribusikan dengan pertimbangan daerah terpencil dan dikhawatirkan cuaca buruk yang menghambat distribusi soal Unas.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu