Headlines News :
Home » » Sehari 3 Nyawa Melayang

Sehari 3 Nyawa Melayang

Written By gresik satu on Jumat, 19 April 2013 | Jumat, April 19, 2013

GRESIK- Ada 3 kecelakaan yang terjadi di Gresiki padai Jum'at, (19/04) , Semua korbannya adalah pengendara motor dan tewas.
Seperti pengendara sepeda motor yang tewas setelah terlindas truk ketika hendak mendahului truk gandeng dari arah kiri di Jl. Raya Suko Mulyo Kecamatan Manyar, .
Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Supra 125 Nopol W-2505-FA yang dikendarai Adenan (49) melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Sedayu menuju Gresik.
Pada saat berada di depan pergudangan Maspion , Adenan berusaha mendahului truk gandeng nopol B-9798-IM yang dikemudikan Gianto (40) warga Cerme. Namun, cara menyalip yang salah dari sebelah kiri. Sialnya, kondisi jalan licin usai diguyur hujan membuat Adenan tergelincir dan tubuh korban jatuh ke kanan. Tak pelak, dia terlindas truk hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP).
Selain itu, kecelakaan juga terjadidi jalan yang sama. Kkorbannya adalah Rodiyah (27), karyawan PT. KAS tersebut tewas setelah motor Yamaha Mio putih Nopol W-6064-LG yang dikendarai diseruduk truk. Kemudian, dia Jatuh dikolong truk dan terplindas roda depan dump truk berbobot sekitar 30 ton tersebut.
Kecelakaan lain terjadi di Jl. Raya Menganti tepatnya di dekat pintu masuk Perumahan Menganti Mas Bringkang, salah seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tewas setelah sepeda motornya juga ditabrak truk
Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Budi Idayati kepada awak media membenarkan kecelakaan tersebut.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu