Headlines News :
Home » » Tuntutan Massa Ansor Direspon Polres Gresik

Tuntutan Massa Ansor Direspon Polres Gresik

Written By gresik satu on Jumat, 26 April 2013 | Jumat, April 26, 2013

GRESIK-Massa Ansor yang dipimpin Ketua PC GP Ansor M Faizin dan Ketua PAC Driyorejo Sholahuddin Al Ayyubi setelah wadhul DPRD Gresik, melanjutkan ke Mapolres Gresik menuntut pemberantasan perjudian, asusila serta peremajaan Kapolsek Driyorejo Kompol Supandi yang dianggap gagal memberantas tindak asusila, judi, dan miras.
Mereka langsung diterima di ruang Kabag Ops Kompol Harnoto. Sayangnya pertemuan tersebut bersifat tertutup.
Usai pertemuan, M Faizin mengatakan, bahwa, tuntutan untuk peremajaan atau pergantian Kapolsek Driyorejo Kompol Supandi sudah direspon. Dengan demikian, Polres Gresik ada upaya responsi atas tuntutan sahabat-sahabat Ansor Driyorejo.
"Kami sudah melakukan audiensi berkali-kali tetapi tuntutan kami belum juga direspon. Akhirnya hari ini sahabat-sahabat Ansor Driyorejo dengan didukung Ansor Cabang Gresik melakukan aksi menagih janji itu. Dan, ada janji meresponnya," ujarnya.
Sedangka , Sholahuddin Al Ayyubi mengatakan, bahwa, belum ada tindakan yang tegas sampai saat ini. Karena prilaku asusila, peredaran miras dan praktek judi tetap marak.
"Kemarin malam itu di Kota Baru Driyorejo masih ada aksi pencurian dan juga prilaku asusila. Tapi dibiarkan. Karena itu bila tidak ada tindakan, kami akan mengerahkan massa lebih besar lagi," ancamnya.
Sedangkan Kabag Ops Polres Gresik, Kompol Harnoto mengatakan,bahwa, pihaknya akan melanjutkan tuntutan Ansor Driyorejo ke pimpinan. Karena, pihaknya tidak berwenang untuk memberi keputusan.
"Secepatnya kami sampaikan ke pimpinan," tukasnya.(sho)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu