Headlines News :
Home » » Pandego Temukan Juragan Tenggelam Di Tambak

Pandego Temukan Juragan Tenggelam Di Tambak

Written By gresik satu on Minggu, 02 Juni 2013 | Minggu, Juni 02, 2013

GRESIK-Warga Desa Iker-iker Geger Kecamatan Cerme geger dengan penemuan mayat Murokim (57) warga Desa Cerme Kidul RT..04 RW.06 Kecamatan Cerme yang ditemukan tewas mengambang  di tambak, Minggu (02/06).
Informasinya, Murokim menyewa tambak milik Desa Iker-iker Geger Kecamatan Cerme dengan mempekerjakan Warsito sebagai pandego atau penjaga tambak yang disewanya.
Pada Sabtu (01/06) sore, Murokim datang diantar istrinya Juariyah dengan memberitahu kepada Warsito akan menjala ikan ditambaknya sekaligus mematau pertumbuhan benih ikan yang telah ditebar di tambaknya.
Warsito mempersilahkan juragannya untuk menjala di tambaknya sendiri. Pada malam hari, Warsito datang ke tambak untuk mengecek juragannya sekaligus menjalankan tugas menjaga tambak.
Setalh dicari, Murokim sudah tidak ada di sekitar tambak. Sehingga Warsito berpikir juragannya sudah pulang ke rumahnya. Tanpa curiga, dia tidur dalam gubuk disekitar tambak.
Baru Minggu (02/06) pagi, Warsito pergi ke rumah juragannya untuk rembukan hasil menjala ikan sekaligus mengecek keberadaan juragannya.
Ternyata, Murokim tidak ada di rumah. Sebaliknya, keluarga juragannya mengira kalau Murokim menginap ditambak.
Tak pelak, Warsito kaget dan buru-buru kembali ke tambak untuk mengecek juragannya. Dia kaget sesampai ditambak karena melihat jasad juragannya terapung di dalam tambak dalam kondisi sudah tak bernyawa.
Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan kepada keluarga juragannya maupun pihak berwenang yang segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).
Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.(sho)



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu