Headlines News :
Home » » PD Gresik Optimis Raih 11 Kursi di Pileg 2014

PD Gresik Optimis Raih 11 Kursi di Pileg 2014

Written By gresik satu on Selasa, 10 September 2013 | Selasa, September 10, 2013

GRESIK-Target realistis 11 hingga 18 kursi di DPRD Gresik dalam pemilu legislatif (Pileg) 2014 nanti, dipatok oleh DPC Partai Demokrat (PD) Gresik.
"Dalam menentukan target, kita berdasarkan analisis mendalam. Kalau sebelumnya, ada beberapa dapil (daerah pemilihan-red) kita tidak mendapat kursi, pada Pileg 2014 nanti, kita akan dapat kursi di parlemen,"ujar Ketua DPC PD Gresik, H. Samwil SH disela-sela tasyakuran HUT Partai Demokrat ke 12, Selasa (10/09).
Alasannya, kader-kader PD yang menjadi calon legislatif (Caleg) merupakan kader terbaik di setiap dapil. Sehingga, pihaknya optimis mendapatkan kursi di setiap dapilnya.
"Di parlemen Gresik, kita tetap mematok sebagai 3 besar. Bahkan, kita bisa jadi pemenang di legislatif. Kita sudah siasati seluruh dapil,"tegasnya.
Menurut Samwil, perkembangan PD secara nasional maupun lokal di Kabupaten Gresik mengalami kemajuan yang sangat pesat. Bahkan, animo masyarakat semakin tinggi.
"Kalau dulu, perdapil hanya ada 1-2 caleg. Sekarang, caleg full setiap dapilnya. Semua akan bergulat dan sama-sama punya dukungan massa,"imbuhnya.
PD, sambung Samwil, tetap mendapat kepercayaan dari masyarakat meskipun hujan hujatan kerap diterima. Buktinya, PD dari segala tingkatan, caleg dari PD masih paling banyak.
"Kalau untuk caleg pusat, kita mencoret hampir 5.000 calon,"pungkasnya.
Untuk itu, Samwil meminta para pengurus, kader, simpatisan maupun caleg untuk bekerja keras mempertahankan kebesaran PD. Termasuk merealisasikan target yang sudah dipatok DPC PD Gresik dalam Pileg 2014 mendatang.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu