Headlines News :
Home » » Pelajar Tewas Tenggelam di Kubangan Bekas Galian C

Pelajar Tewas Tenggelam di Kubangan Bekas Galian C

Written By gresik satu on Sabtu, 28 September 2013 | Sabtu, September 28, 2013

GRESIK-Kubangan besar mengangga bekas lokasi tambang galian C yang tidak dilakukan reklamasi, kembali memakan korban. Kini, Febyan Adi Setya Pradana (13) pelajar yang tinggal di Perum Lotus Sumengko Desa Sumengko Kecamatan Wringinanom ditemukan tewas dibekas galian C tersebut, Sabtu (28/9),
Informasinya, kejadian berwal ketika Febyan Adi Setya Pradana keluar rumah dan bermain ke sawah yang ada kubangan air bekas galian C bersama 3 temannya.Lokasinya tidak jauh dari rumahnya.
Celakanya, Febyan Adi Setya Pradana terpeleset dan jatuh dalam bekas galian C yang sangat dalam tersebut. Namun, teman-temannya tak ada yang berani menolong.
Kemudian, ketiganya melaporkan ke ibu dari Febyan Adi Setya Pradana kalau anaknya tenggelam. Tanpa menunggu waktu, ibunya meminta tolong kepada tetangganya yakni Candra dan Santoso.
Sayangnya, meski berhasil diangkat dari kubangan air tersebut, namun kondisi Febyan Adi Setya Pradana sudah tak bernyawa.
Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Wringinanom. Kendati demikian, kedua orang tuanya embuat suat pernyataan tidak menuntut karena semuanya dianggap musibah. Selanjutnya, jenazah Febyan Adi Setya Pradana dimakamkan di Kecamatan Driyorejo yang menjadi kampung kelahiran orangtuanya.
Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Muhammad Nur Hidayat SIK, M.Si membenarkan kejadian tersebut.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu