Headlines News :
Home » » 1.500 Siswa Deklarasi Gemar Membaca

1.500 Siswa Deklarasi Gemar Membaca

Written By gresik satu on Rabu, 02 Oktober 2013 | Rabu, Oktober 02, 2013

GRESIK-Sekitar 1.500.siswa mulai tingkat Taman kanak-kanak (TK) hingga sekolah menengah Atas (SMA) deklarasi Gerakan Gresik Gemar Membaca (G3M) yang di pusatkan di Wahana Ekpresi dan Kreasi KRT Poesponegoro (WEP), Rabu (2/10).
Bupati Dr H. Sambari Halim Radianto bersama Wakil Bupati Drs. H Moh Qosim sangat terharu dengan semangat para siswa yang mendukung deklarasi G3M tersebut.
"Ini sangat luar biasa, semangat para siswa dalam mendukung kegiatan tersebut. Klau semangat  ini bisa di pertahankan di sekolah,
G3M sangat memberikan motivasi siswa dalam membaca,"tandasnya. Dengan membaca, di harapkan mampu mengembangkan budaya masyarakat Gresik pada khususnya gemar membaca.
Bupati juga mengingatkan bahwa tidak semua buku bagus dan baik. Buku yang bagus adalah buku yang bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat, dan buku yang bisa memberikan motivasi membangun. Sementara itu Kepala Kantor arsip dan Perpustakaan Gresik, Khoirul Huda menjelaskan bahwa terdapat 90.000 judul buku di Perpustakaan Daeraj yang telah di dimanfaatkan oleh para siswa mulai di tingkat PAUD hingga umum.
"Dengan Deklarasi G3M ini, kami yakin warga Gresik akan lebig aktif dalam mengunjungi Kantor arsip dan Perpustakaan,"ujarnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu