Headlines News :
Home » , , » CLBK Setelah Terpisah 20 Tahun

CLBK Setelah Terpisah 20 Tahun

Written By gresik satu on Jumat, 27 April 2012 | Jumat, April 27, 2012

GRESIK- Cinta sejati. Itulah yang terucap dari bibir anggota dewan yang mendengarkan secara seksama kisah asmara dari Yayuk Ningsih Srirahayu dengan pejabat di Pemkab Gresik ketika wadhul ke Komisi D DPRD Gresik, Jum’at (27/4).
“Cinta sejati ternyata memang ada,”ujar angota Komisi D, Mussafa’ dengan nada kagum.
Sebab, Yayuk Ningsih Srirahayu yang berjuang menuntut legalitas atas pernikahannya dengan pejabat di Pemkab Gresik tersebut, bukan berawal dari hubungan sesaat yang dipengaruhi emosi semata.
“Saya sudah mengenal sejak masih kecil. Rumah kita tidak jauh,”kenangnya sambil tersipu.
Kisah kasih yang terjalin antara Yayuk Ningsih Srirahayu sejak masih remaja. Kenangan manis saling berkirim surat sebagai bentuk kasih sayang masih terbayang. Maklum, waktu itu belum ada ponsel. Bahkan, ada tempat yang selalu dikenang yakni sungai yang ada di desanya.
Cinta keduanya terus tumbuh bersemi  di masa dewasa sampai suaminya menuntut ilmu di Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) di Malang. Sedangkan, Yayuk Ningsih Srirahayu bekerja di Surabaya. Bahkan, lagu kenangan kesukaan keduanya masih dihafal oleh Yayuk Ningsih Srirahayu.
“Waktu itu, pacaran kita jarak jauh dengan cara berkirim-kirim surat,”imbuhnya dengan roman bahagia.
Sayang, long distance relationship alias cinta jarak jauh yang terjalin tak mampu dipertahankan keduanya. Akhirnya, mereka terpisah dan menikah dengan pilihan hati masing-masing.
“Selama saya menikah, wajahnya masih terbayang-bayang terus meskipun saya menjadi istri orang lain dan memiliki 3 anak sebelum cerai, Anak-anak ikut bapaknya setelah kita bercerai,”tuturnya.
Tuhan Maha Besar. Penantian panjang Yayuk Ningsih Srirahayu untuk kehadiran pujaan hatinya terkabul.  Betapa tidak, keduanya dipertemukan kembali setelah terpisah selama 20 tahun lamanya.
Pucuk dicinta ulam pun tiba. Sebab, status Yayuk Ningsih Srirahayu  sudah menjadi janda dengan 3 orang anak. Alhasil, benih-benih cinta yang lama bersemi kembali (CLBK). Bahkan, Yayuk Ningsih Srirahayu seolah cinta buta. Meskipun mengetahui pejabat tersebut sudah memiliki keluarga, tetapi dia rela dimadu untuk mewujudkan cinta sejati yang diyakini ada dalam kehidupan nyata.
Singkat cerita, keduanya menikah secara sah menurut hukum agama Islam dengan disaksikan oleh keluarga dari Yayuk Ningsih Srirahayu yang didampingi ibunya, saudara maupun iparnya. Sedangkan pihak yang menikahkan yakni Ustadz Toha yakni guru spiritual dari suaminya.(sho)

Share this post :

+ komentar + 2 komentar

6 Februari 2015 pukul 13.21

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


17 Agustus 2015 pukul 17.41

moga aja tuhan mempertemukanku dgn dia

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu