Headlines News :
Home » » Incar Uang Kampanye, Penjahat Kepruk Kaca Mobdin Chumaidi

Incar Uang Kampanye, Penjahat Kepruk Kaca Mobdin Chumaidi

Written By gresik satu on Rabu, 13 November 2013 | Rabu, November 13, 2013

GRESIK-Apes dialami Ketua Komisi D DPRD Gresii, Chumaidi Ma'un. Sebab, politisi dari PKB itu, nyaris menjadi korban perampokan ketika pulang dari rapat finalisasi pembahasan R- APBD Gresik 2014 antara tim anggaran (Timang) dan Badan Anggaran (Banngar) di Hotel Atria Malang.
Diceritakan oleh Chumaidi Ma'un, kejadian percobaan perampokan berawal ketika dia bersama istrinya, pulang dari Hotel Atria Malang dengan mengendarai mobil operasional komisi jenis Toyota Kijang Innova nopol W-864 -AP.
Sesampainya di daerah Gempol Pasuruan, Chumaidi mampir ke salah satu SPBU untuk melakukan shalat dan ke kamar kecil.
Lalu, anggota Banggar ini memarkirkan mobilnya di tempat parkir SPBU yang berjarak 10 meter dari musholla.
Seusai shalat,Chumaidi tidak merasa curiga. Saat dia hendak mengambil tas yang ada di jok tengah, dia kaget kalau kaca pintu tengah sebelah kiri retak, dan menemukan bekas congkelan.
"Awalnya ya tidak curiga, karena pada saat itu saya tinggal shalat di SPBU, tapi setelah saya balik ke mobil, saya kaget kok kaca belakang mobil saya retak, beruntung maling tidak berhasil memecah kaca mobil saya,"ujarnya di gedung dewan, Rabu (13/11).
Lebih lanjut, Chumaidi menduga maling yang hendak mencuri tasnya tersebut melihatnya beserta dan istri keluar dari Musholla sehingga mereka langsung kabur.
"Kalau orangnya saya tidak tahu, mungkin mereka lari saat melihat saya keluar dari musholla,"terangnya.
Kendati demikian, Chumaidi tidak ingin melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian. Pasalnya uang untuk keperluan kampanye yang ada di dalam tasnya tidak sampai dicuri. (sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu