Headlines News :
Home » , » Galang Bantuan Via BBM, Salurkan Langsung ke Lokasi

Galang Bantuan Via BBM, Salurkan Langsung ke Lokasi

Written By gresik satu on Rabu, 12 Maret 2014 | Rabu, Maret 12, 2014

GRESIK- Pengalaman berharga yang dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam kepeduliannya kepada sesama dibagikan oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW)Gresik, Hj. Zumrotus Sholehah Qosim.
Dengan memanfaatkan Tehnologi Informatika (TI). Uakni via blackberry massanger (BBM), istri Wakil Bupati Moh Qosim tersebut selama 2 hari mampu terkumpul puluhan juta dan beberapa paket sembako lainnya untuk disumbangkarkan bagi korban erupsi Gunung Kelud.
"Saya merasa terketuk hati saat melihat kondisi korban erupsi Gunung Kelud. Sebagai bentuk kepedulian, maka saya mencoba untuk memanfaatkan tehnologi Informatika via BBM. Ternyata banyak ibu-ibu meresponnya dengan memberi bantuan berupa uang, sembako, selimut, serta beberapa keperluan bayi dan wanita mengalir,"tuturnya dengan riang, Rabu (12/03).
Tak berhenti disitu, Zomrotus Sholihah langsung terjun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan tersebut.
Desa yang menjadi tujuan yaitu Desa Sukomoro, Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri. Sebab, lokasinya cukup dekat/sekitar 2 Km dari gunung Kelud,
'Sengaja, kami memberikan bantuan kepada warga korban yang dekat dengan letusan Gunung Kelud, dan kami juga sempat bermalam di lokasi, dengan tujuan ingin merasakan bagaimana hidup dalam  keterbatasan akibat erupsi Gunung Kelud,"ujarnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu