Headlines News :
Home » » Kader Gerinda Cari Kekayaan Pribadi Bakal Diusir

Kader Gerinda Cari Kekayaan Pribadi Bakal Diusir

Written By gresik satu on Sabtu, 22 Maret 2014 | Sabtu, Maret 22, 2014

GRESIK-Kader yang masuk ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bertujuan untuk mendapat kekayaan pribadi diminta keluar dari partai yang mengusung Prabowo Suabianto sebagai calon presiden (Capres) tersebut.
"Jangan ada kader-kader yang masuk ke Partai Gerindra untuk mencari kekayaan pribadi. Silakan keluar. Ini doktrin yang kami terima. Kami berkompetisi mencari kekuasaan tapi tujuannya untuk menjalankan amanah,"tegas Ketua DPC Partai Gerindra, Munawar Susanto dalam orasi politiknya dihadapan ribuan massa yang mengikuti kampanye terbuka di lapangan Desa Balongpanggang Kecamatan Baloongpanggang, Sabtu (22/03).
Dia juga mengutip beberapa ayat dalam Al-Qur'an tentang sifat amanah yang harus dijalankan oleh kader-kader Partai Gerindra.
"Sebagai warga negara, kita memiliki hak dan kemauan untuk menjadi lebih baik. Dengan Partai Gerindra, kita akan menjadikan lebih baik dengan memaksimalkan yang sudah berlangsung,"tandasnya.
Sementara itu, juru kampanye dari Partai Gerindra lainnya, Thohirin menyatakan, bahwa, banjir yang menjadi momok dan langganan bagi warga di Kecamatan Benjeng, Balongpanggang maupun Cerme akibat penguasa di Kabupaten Gresik tidak bisa melakukan penataan dengan baik.
"Banjir di Gresik karena saluran irigasi tak ditata. Kalau tidak mau banjir, pilih Gerindra,"ujarnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu