Headlines News :
Home » » Kirim 9 Kalifah di MTQ Korpri Tingkat Jatim

Kirim 9 Kalifah di MTQ Korpri Tingkat Jatim

Written By gresik satu on Senin, 24 Maret 2014 | Senin, Maret 24, 2014

GRESIK-Sebanyak 9 kafilah MTQ Korpri Kabupaten Gresik, untuk berlomba di ajang MTQ Korpri Tingkat Provinsi Jawa Timur, diberangkatkan oleh Bipati Sambari Halim Radianto saat apel pagi PNS di halaman Kantor Bupati Gresik, Senin (24/03).
MTQ Korpei tingkat Jawa Timur di pusatkan di asrama Haji sukolilo Surabaya mulai Tgl 24 - 27 Maret 2014.
"Pemerintah Kabupaten Gresik sangat mendukung sekali kegiatan ini karena sesuai dengan misi dan Visi Kabupaten Gresik, Kami berharap, apa yang telah di peroleh saudara kita di tahun lalu pada lomba MTQ tingkat provinsi mampu menjadi juara umum,terulang lagi,"ujar Bupati Dr. H. Sambari Halim Radianto  yang juga Penasehat Korpri di dampingi Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Drs. H. Moh Qosim, Sekkab Moh Najib serta Kepala Kemenag Dr.H. Haris.
Sebenarnya, kata Sambati, 9 kalifah yang diberangkatkan sudah menang, karena telah lolos seleksi dan menjadi duta perwakilan Gresik.
"Persiapkan mental, semangat dan menjaga kesehatan,"pintanya.
Sementara itu Sekretaris  Dewan Korpri Kab Gresik Iwan Lukito menjelaskan bahwa lomba MTQ Korpri Tingkat Provins Jatim baru kali perttama dilaksanakan. Kabupaten Gresik mengirimkan 9 kafilah untuk berlomba di 5 cabang atau kategori dari 9 cabang yang di lombakan.
"Kelima cabang yang di ikuti dianataranya cabang Tartil Pria wanita, tilawah pria wanita, tahfidz hifdzil pria wanita, syarhil atau pidato wanita dan khot pria wanita,"paparnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu