Headlines News :
Home » » Panwas Lucuti Kaos Caleg Dipakai Anak-anak

Panwas Lucuti Kaos Caleg Dipakai Anak-anak

Written By gresik satu on Jumat, 21 Maret 2014 | Jumat, Maret 21, 2014

GRESIK-Anak-anak dibawah umur masih dilibatkan dalam kampanye terbuka DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gresik untuk daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Gresik-Kebomas di Jl. Notoprayitno, Jum'at (21/03).
Alhasil, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) yang melakukan pemantauan pelaksanaan kampanye tersebut memberikan teguran.
Apalagi, anak-anak tersebut menggunakan atribut dari calon legislatif (Caleg) maupun partai politik (Parpol).
Kendati sudah diperingatkan, tetapi orang tua dari anak-anak yang diajak menghadiri kampanye terbuka tetap mokong tak melepas kaos yang dikenaikan anak-anak.
Akhirnya, anggota Panwascam dari Kebomas dan Gresik yang mendatangi setiap anak-anak untuk melucuti atribut peraga kampanye tersebut.
"Ayo, kaosnya dicopot. Anak-anak tidak boleh pakai kaos caleg dan partai,"ujar Ketua Panwascam Gresik,Agus Chumaidi yang mendatangi anak-anak kecil untuk melepaskan bajunya.
Namun, Panwascam yang terjun ke lapangan tidak bertindak arogan. Bagi anak-anak kecil yang tidak membawa baju ganti, mereka hanya disuruh untuk mencopot dan membalik kaos yang dipakai supaya alat peraga kampanye tidak tampak menyolok.
"Kalau dilucuti semua, kasihan. Anak-anak bisa masuk angin karena tidak memakai baju. Cukup dibalik saja,"imbuhnya setengah berkelakar.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu