Headlines News :
Home » , » Perangi Kenakalan Remaja, Resmikan Lapangan Futsal 

Perangi Kenakalan Remaja, Resmikan Lapangan Futsal 

Written By gresik satu on Minggu, 16 Maret 2014 | Minggu, Maret 16, 2014

‪GRESIK-Kegiatan yang positif dapat memerangi segala bentuk kenakalan remaja yang kian marak.  Salah satunya melalui kegiatan olahraga. Untuk itu, diresmikan lapangan futsal dan gedung serba guna yang ada di wilayah Kecamatan Bungah, Minggu (16/03)
 "Dengan berdirinya gedung Tiga Putra Sport Center milik keluarga besar H Mahmud yang ada di Jalan Raya Bungah dengan gedung yang megah di tingkat kecamatan ini sangat representatif dan semoga dengan diniati ibadah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gresik," ujar Bupati Sambari Halim Radianto didampingi Wabup Gresik H Moch Qosim bersama H Mahmud saat meresmikan gedung serba guna tersebut.
Selain melakukan peresmian, bupati, wabup dan jajaran Forum pimpinan daerah (Forpimda) juga berkenan menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian sosial dari keluarga besar H Mahmud sebagai pemilik gedung serba guna. 
"Kami sangat bangga atas berdirinya gedung serba guna yang dilengkapi dengan lapangan futsal dan bulutangkis. Semoga gedung ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Gresik, khususnya masyarakat wilayah Pantura. Apalagi, ini satu-satunya gedung termegah di tingkat kecamatan yang dibangun oleh keluarga besar H Mahmud, bahkan termegah se-Asia Tenggara," kata Wabup Qosim yang disambut tepuk tangan dari ratusan undangan yang hadir.
Sementara itu, H Mahmud mengatakan, bahwa, pihaknya sengaja mendirikan gedung sarana olah raga tersebut semata-mata sebagai wujud kepedulian terhadap generasi muda.
 "Dengan adanya gedung olah raga ini, kami berharap bisa menekan angka kenakalan remaja. Artinya, mereka (generasi muda,Red) akan kami fasiltasi dengan kegiatan positif yang bisa mengantarkan mereka meraih prestasi di bidang olahraga futsal maupun bulutangkis," ungkapnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu