Headlines News :
Home » , , » Polisi Amankan Ratusan Botol Cukrik Dikemas Seolah Air Mineral

Polisi Amankan Ratusan Botol Cukrik Dikemas Seolah Air Mineral

Written By gresik satu on Minggu, 23 Maret 2014 | Minggu, Maret 23, 2014

GRESIK-Jajaran Polsek Cerme berhasil menggagalkan peredaran minuman keras (miras) jenis Arak (Cukrik) sebanyak 336 botol air kemasan @ 1,5 liter yang dikemas dalam dus salah satu air mineral sebanyak 28 dus.
Selain itu, polisi mengamankan mobil Isuzu Panther Nopol S-596-HI yang memuat cukrik. Mobil tersebut disopiri sendiri oleh pemiliknya yakni Purwanto, (32) warga Jl. Lingkungan Widengan RT.03 RW.10 Desa Gedong Omboh Kecamatan Semanding Tuban.
Didalam mobil tersebut juga ada 3 temannya satu kampung yakni Sutaham,( 31) M.Taufik, (31) ϑan Sutrisno, (38).
Pengungkapan peredaran cukrik antar kota berawal kecurigaan petugas dengan mobil Isiuzu yang terlihat sangat sarat muatan ketika melintas di depan Polsek Cerme. Kemudian, polisi menghentikannya untuk menghilangkan kecurigaan dengan memeriksanya. Setelah dibuka, ternyata berisi cukrik yang dikemas seolah-olah air mineral dalam kemasan. Namun. setelah dibuka, bau cukrik sangat menyengat. Alhasil, mereka digelandang ke Mapolsek Cerme.
Dihadapan petugas, mereka tak dapat mengelak dan mengkaui kalau cukrik tersebut dibeli dari Wahyudi yang beralamat di Lingkungan Ngino Desa Nggumanting Kecamatan Semanding Tuban.
"Harga perbotolnya Rp.5000,- dan akan saya dijual ke Slamet di Benowo dengan harga Rp.8.300,-perbotol,"ujar Purwanto kepada penyidik.
Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Ayub Azhar Diponegoro kepada awak media, Minggu (23/03) membenarkan pengungkapan peresaran cukrik lintas kota yang dikemas seolah air kemasan tersebut.
"Pelaku beserta BB diamankan di Polsek Cerme guna diproses sesuai hukum yg berlaku,"tegasnya.(sho).

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu