Headlines News :
Home » » Honor Linmas Dibantu APBD Gresik Rp. 440 Juta

Honor Linmas Dibantu APBD Gresik Rp. 440 Juta

Written By gresik satu on Senin, 07 April 2014 | Senin, April 07, 2014

GRESIK- Sebanyak 4.005 anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang membantu pengamanan penjagaan logistic pemilu dan proses penghitungan suara di tingkat kelurahan dan kecamatan, dibayar melalui APBD Gresik Tahun 2014 sebesar Rp. 440,5 juta yang berada di pos anggaran Kantor Kesbangpol Linmas Gresik.
Hal ini disampaikan oleh Plt Kesbangpol Gresik Budi Raharjo melalui kabag Humas Pemkab Gresik, Agus Setya Prambudi, Senin (7/4).
"Dana bantuan tersebut dipandang masih minim, mengingat logistic pemilu yang dikirim sejak hari ini di kelurahan maupun desa sampai pada pagi hari saat pelaksanaan pemilu. Selain itu bantuan tersebut juga untuk pengamanan saat penghitungan suara ditingkat desa maupun kecamatan yang efektif sejak tanggal 10 sampai 15 April 2014," katanya.
Honor bantuan pengamanan di tingkat desa dialokasikan untuk 10 orang, Di tingkat kecamatan sebanyak 24 orang dan di tingkat Kabupaten sebanyak 13 orang. "Masing-masing orang berhonor Rp. 110 ribu" katanya.
Terkait masih melekatnya dana tersebut pada Kantor Kesbangpol, Budi Raharjo menjelaskan bahwa ketika APBD Gresik Tahun 2014 disyahkan bersama DPRD Gresik, kantor Kesbanglinmas yang
  tugas pokok Linmas masih melekat. "Jadi dana tersebut masih masuk dalam anggaran SKPD kami,"jelasnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu