Headlines News :
Home » » Khuluq Tewas Kecebur Sumur

Khuluq Tewas Kecebur Sumur

Written By gresik satu on Rabu, 28 Mei 2014 | Rabu, Mei 28, 2014

GRESIK-Warga disekitar Jl. Basuki Rachmad sontak geger, Rabu (28/05). Pasalnya, salah satu warga yang hendak mengambil air untuk mencuci mobil, a dikagetkan adanya mayat yang mengambang di dalam sumur. Mengetahui ada mayat, saksi tersebut melaporkan ke polisi.
Sejumlah anggota polisi dibantu dari Satpolair Polres Gresik mencoba mengambil mayat tersebut dengan tali. Namun karena lubang sumur yang terlalu kecil, polisi kesulitan mengeluarkan korban. Setelah dilakukan pelebaran lubang sumur, jenazah korban bisa dikeluarkan selanjutnya dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik.
Semula, korban tidak memiliki identitas atau Mr X. Namun, salah satu tetangga korban yang melihat saat dievakuasi memastikan korban dengan ciri-ciri tinggi badan 160 cm, jenis kelamin laki-laki, dengan mengenakan baju kotak-kota serta memakai sarung dan peci bisa dikeluarkan adalah Khuluq (48) warga Kelurahan Kemuteran Gang 15/14, Kecamatan Gresik,
"Dia memang tetangga saya, sebab sejak 4 hari lalu dicari keluarganya karena tidak pulang," ujar Sugik (55) kepada awak media, Rabu (28/05).
Kapolsek Kota Gresik AKP Mulyono membenarkan adanya temuan mayat yang tercebur sumur dekat Mapolres Gresik.
"Diduga korban sudah tenggelam lebih 3 hari, dan tidak ada tanda-tanda ditemukan penganiayaan di tubuhnya," tuturnya.(sho)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu