Headlines News :
Home » » Ibu-ibu DWP Diminta Introspeksi dan Tak Aneh-aneh

Ibu-ibu DWP Diminta Introspeksi dan Tak Aneh-aneh

Written By gresik satu on Senin, 04 Agustus 2014 | Senin, Agustus 04, 2014

GRESIK- Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Kabupaten Gresik memanfaatkan momentum hari pertama masuk kantor setelah libur lebaran untuk halal bihalal di ruang Mandhala Bhakti Praja Kantor Bupati Gresik, Senin (04/08/2014).
Penasehat DWP Kabupaten Gresik, Ny.Hj Maria Ulfa Sambari Halim Radianto dalam sambutannya lebih banyak memberikan nasehat serta mengajak intruspeksi diri.
"Kita telahmeninggalkan bulan suci Ramadan, bulan yang penuh berkah, penuh rahmad dan penuh ampunan.Dan saat ini kita memasuki hari kemenangan, mari kita manfaatkan untuk saling memaafkan, saling melebur dosa atas kesalahan dan kekhilafan selama ini. Karena manusia tak lepas dari segala kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak dalam berperilaku setiap hari,"ujarnya.
Ditambahkan, introspeksi diri dan menahan diri terlebih sebagai Istri maupun PNS tentunya harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat,
"jadikanlah halal bi halal ini sebagai momentum silaturahmi dan jadikan kegiatan ini sebagai budaya kita dalam bermasyarakat setiap hari sehingga akan mempererat tali silaturahmi,"imbuhnya.
Untuk itu. Maria Ulfa berharap kepada seluruh anggota DWP skretariat dan karyawati agar bisa membantu tugas-tugas suami. Karena ,keberhasilan suami tak lepas dari dorongan istri yang aktif.
"Seorang istri jangan selalu meminta yang aneh-aneh harus disesuaikan dengan pendapatan suami. Dan seorang anggota PNS atau karyawati harus bisa memberikan contohdalam kehidupan di masyarakat," pungkasnya.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu