Headlines News :
Home » » PNS Mangkir Tak Ditolerir

PNS Mangkir Tak Ditolerir

Written By gresik satu on Senin, 04 Agustus 2014 | Senin, Agustus 04, 2014

GRESIK-Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mangkir di hari pertama kerja setelah libur lebaran, Bupati Dr. Sambari Halim Radianto tidak mentolerir.
"Hari ini (4/8) masuk pertama setelah libur. Saya harap PNS sudah masuk seperti biasa dan memulai aktifitasnya kembali. Jangan sampai ada yang tidak masuk, kecuali sesuatu yang sangat tidak bisa ditinggalkan," ujarnya saat memberi sambutan sebelum Halal bihalal bersama pejabat dan PNS se- Kabupaten Gresik, Senin (04/08/2014).
Ada sekitar 2500 orang yang hadir pada acara salam-salaman dengan Bupati Gresik dan Muspida Gresik. Mereka terdiri dari PNS, karyawan BUMD, perwakilan dari organisasi masyarakat  yang memenuhi halaman kantor Bupati.
Menaggapi himbauan Bupati tersebut, Kepala Bagian Humas Suryo Wibowo menjelaskan,bahwa, aturan itu sudah diberlakukan. Setiap libur lebaran Pemkab Gresik memberlakukan absen khusus. "Absen khusus ini sudah dilakukan saat dua hari sebelum libur lebaran dan dua hari setelah libur lebaran" katanya.
Ditambahkan, sanksi tegas memang akan diberlakukan bagi PNS yang mangkir.
Tentang jumlah PNS yang absen pada hari pertama masuk setelah lebaran, Suryo belum bisa menyebutkan jumlahnyua.
"Kami belum dapat informasi dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Pihak BKD sendiri sampai siang ini juga belum mendapat laporan dari masing-masing SKPD. Namun biasanya hampir tidak ada yang berani PNS mangkir. Karena sejak jauh hari himbauan dan sanksi ini sudah disosialisasikan,"pungkasnya.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu