Headlines News :
Home » » Gresik Juga Raih Penghargaan Kabupaten Peduli Olahraga

Gresik Juga Raih Penghargaan Kabupaten Peduli Olahraga

Written By gresik satu on Kamis, 25 September 2014 | Kamis, September 25, 2014

GRESIK- Gubernur Jawa Timur, Dr. Soekarwo memberikan penghargaan kepada Kabupaten Gresik sebagai Kabupaten/Kota Peduli Olahraga, Selain itu, Wakil Bupati (Wabup) Drs. Moh Qosim, M.Si terpilih sebagai tokoh yang peduli Olahraga timgkat Propinsi Jawa Timur.
Penghargaan diberikan bersamaan perhelatan Hari Olah Raga Nasional XXXI dan Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (PORDA) X tingkat Propinsi Jawa Timur yang berlangsung di Sarana Olahraga (SOR) Petrokimia Gresik, Kamis (25/09/2014). 
Kabupaten lain yang mendapat Pernghargaan Kota/Kabupaten Peduli Olharga yakni Kabupaten Sampang dan Kabupaten Banyuwangi,
Dalam sambutannya, Pakde Karwo mengajak semua pihak untuk mendukung dalam memajukan olahraga di wilayahnya.
"Swasta juga harus ikut serta berpartisipasi" tegasnya.
Seperti yang diharapkan Menteri Pemuda dan Olahraga dalam pidato yang dibacakan oleh Gubernur, agar setiap daerah fokus pada satu atau 2 cabang olahraga yang bisa berprestasi di tingkat Nasional.  
PORDA X Jawa Timur yang berlangsung di Kabupaten Gresik sejak 23 – 28 September 2014, diikuti oleh 38 Kabupaten Kota se Jawa Timur. Pada POPDA X Gresik kali ini mempertandingkan 14 Cabang Olah raga (cabor). 12 (dua belas) cabang olahraga yang di pertandingkan di Gresik yaitu, atletik, renang, karate, gulat, pencak silat, bola voli, bola basket, sepak bola, sepak takraw, tenis lapangan, tenis meja dan bulu tangkis. Sedangkan 2 (dua) cabor lainnya dipertandingkan di Surabaya yaitu panahan dan senam.(sho)
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu