Headlines News :
Home » » Tim Verifikasi KPUD Gresik Kecele

Tim Verifikasi KPUD Gresik Kecele

Written By gresik satu on Senin, 05 November 2012 | Senin, November 05, 2012

GRESIK-Kendati secara keseluruhan lancer berjalan lancar, tapi verifikasi factual KPUD Gresik sempat terjadi kekonyolan. Kalai DPD Nasdem Gresik siapmenyambut anggota verifikasi, sebaliknya anggota KPUD Gresik dibuat kecele pengurus DPC Hanura Gresik.
Tim KPUD Gresik yang dipimpin Ahmad Roni mendatangi kantor DPD Nasdem Gresik di Kompleks Ruko Binari, Jalan Panglima Sudirman. Mereka disambut pengurus Ketua DPD Nasdem Gresik, Harry Cahyono, Sekretaris Agus Nurrohamn dan Bendahara Ninis Trisilawati.
“Tim dari KPUD Gresik hanya sesaat disini. Karena, data-data kita sudah lengkap. Pengurus juga hadir semua,”ujar Ketua DPC Partai Nasdem, Harry Cahyono didampingi Humas Partai Nasdem Gresik, Moh Mas’ud S.Ip.
Pemeriksaan berlangsung singkat, karena pengurus telah menyiapkan bahan verifikasi.
“Sebagai parpol baru, Nasdem relative telah siap diverifikasi factual,” ujar Ahmad Roni.
Berbeda dengan verifikasi factual ke DPC Hanura Gresik. Kendati kantornya bersebelahan dengan DPD Nasdem di Komplek Ruko Dinari yang berada di Jl. Panglima Sudirman, namun tim KPUD Gresik yang dipimpin M Faizin dibuat kecewa. Karena saat mendatangi kantor parpol pimpinan Wiranto tersebut, kantornya terkunci. Tidak terlihat seorang pun pengurus menyambutnya.
“Kok aneh, bias kosong. Lha terus dimana kantornya?” ujar seorang staf KPUD Gresik menggerutu, Senin (5/11).
Untungnya M Faizin mengambil inisiatif menghubungi Ketua DPC Hanura Gresik Deni Wahyudi. Dalam pembicaraan melalui ponsel itu Deni Wahyudi mengakui, bila kantornya sudah berpindah ke Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, tepatnya di rumah pribadinya. Tim KPUD Gresik pimpinan M Faizin pun balik kucing menuju Pongangan.
“Ya, hanya kesalah-pahaman saja,” kata Faizin.(sho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : coba ku banyangkan | gresik-satu template | gresik-satu template
Copyright © 2011. gresik-satu - Oke 86
Perubah Template Oleh gresik-satu.blogspot.com Publikasi oleh gresik-satu.blogspot.com
Kekuatan oleh gresiksatu